Sabtu, 04 Agustus 2012

PENGOBATAN DIABETES MELITUS ALAMI

PENGOBATAN ALAMAI DIABETES MELITUS

ACE MAXS, Solusi terbaik bagi penyembuhan penderita penyakit DiabetesMelitus.Sudah banyak yang telah membuktikan khasiat  dan keampuhan obat Alami Ace Maxs.

PENYAKIT DIABETES MELITUS

Penyakit Diabetes Melitus atau kencing manis merupakan suatu penyakit atau gangguan kesehatan yang ditandai dengan tingginya kadar gula dalam darah hal ini disebabkan karena gula darah tersebut tidak dapat dimanfaatkan oleh tubuh sebagai sumber energi karena kurangnya hormon insulin yang diproduksi oleh pankreas atau tidak berfungsinya hormon insulin dalam menyerap gula secara maksimal oleh sebab itu penyakit ini juga biasa disebut sebagai penyakit gula darah ( penyebab diabetes melitus).Dalam proses pencernaan makanan dipecah menjadi glukosa (juga dikenal sebagai gula), yang menyediakan energi bagi sel. Insulin, hormon yang dibuat di pankreas, memindahkan glukosa dari darah ke sel. Namun, jika tidak ada cukup insulin atau insulin tidak bekerja dengan baik, maka glukosa tetap dalam darah dan menyebabkan kadar gula darah naik.

Tipe Tipe Diabetes Mellitus

Ada 2 jenis diabetes mellitus, Berikut Penjelasan sederhana :

Diabetes tipe 1 adalah diabetes yang bergantung pada insulin dimana tubuh kekurangan hormon insulin,dikenal dengan istilah Insulin Dependent Diabetes Mellitus (IDDM). Hal ini disebabkan hilangnya sel beta penghasil insulin pada pulau-pulau Langerhans pankreas. Diabetes tipe 1 banyak ditemukan pada balita, anak-anak dan remaja.

Diabetes tipe 2 adalah dimana hormon insulin dalam tubuh tidak dapat berfungsi dengan semestinya, dikenal dengan istilah Non-Insulin Dependent Diabetes Mellitus (NIDDM). Hal ini dikarenakan berbagai kemungkinan seperti kecacatan dalam produksi insulin, resistensi terhadap insulin atau berkurangnya sensitifitas (respon) sell dan jaringan tubuh terhadap insulin yang ditandai dengan meningkatnya kadar insulin di dalam darah.

Tanda dan Gejala Diabetes Mellitus
Tanda awal yang dapat diketahui bahwa seseorang menderita DM atau kencing manis yaitu dilihat langsung dari efek peningkatan kadar gula darah, dimana peningkatan kadar gula dalam darah mencapai nilai 160 – 180 mg/dL dan air seni (urine) penderita kencing manis yang mengandung gula (glucose), sehingga urine sering dilebung atau dikerubuti semut.
Penderita kencing manis umumnya menampakkan tanda dan gejala dibawah ini meskipun tidak semua dialami oleh penderita :
  • Jumlah urine yang dikeluarkan lebih banyak (Polyuria)
  • Sering atau cepat merasa haus/dahaga (Polydipsia)
  • Lapar yang berlebihan atau makan banyak (Polyphagia)
  • Frekwensi urine meningkat/kencing terus (Glycosuria)
  • Kehilangan berat badan yang tidak jelas sebabnya 
  • Kesemutan/mati rasa pada ujung syaraf ditelapak tangan & kaki
  •  Cepat lelah dan lemah setiap waktu
  • Mengalami rabun penglihatan secara tiba-tiba
  • Apabila luka/tergores (korengan) lambat penyembuhannyaMudah terkena infeksi terutama pada kulit.

 

PENGOBATAN DIABETES MELITUS ALAMI 



OBAT ALAMI ACE MAXS


ACE MAXS, ialah minuman kelas premium untuk kesehatan. Ace maxs mampu mengatasi penyakit seperti jantung, stroke, kanker payudara,diabetes dll.(obat cara mengobati diabetes )
Ace maxs adalah obat herbal multikhasiat yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, merupakan produk inovasi terbaru dengan mengedepankan kualitas dalam dunia kesehatan dan khasiat yang telah teruji klinis terbukti mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit, sehingga Obat alami diabetes melitus Ace maxs menjadi trand untuk Cara Alami Mengobati Diabetes Melitus yang aman, efetif dan tanpa efek samping.Khasiat Kulit manggis dalam obat alami diabetes melitus telah teruji dan terbukti dapat menurunkan kadar gula dalam tubuh. Menurut Dr Templeman zat xanthones (antioksidan yang ditemukan dipericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas. Hasil menunjukan bahwa antioksidan yang tinggi bermanfaat dalam meningkatkan sistem kekebalan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darahKhasiat daun sirsak sebagai salah satu bahan utama dari obat alami diabetes melitus Ace maxs dipercaya mampu menurunkan atau menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal antara 70 mg/dl hingga 120 mg/dl. Jenis penelitian untuk membuktikan khasiat sebagai antidiabetes dalam kandungan ekstrak daun sirsak cukup bervariasi sehingga mekanisme kerjanya secara perlahan mulai dapat diungkap. Sebuah penelitian yang dilakukan untuk membuktikan mekanisme antidiabetes pada ekstrak daun sirsak membuktikan terdapatnya regenerasi sel islet pada kelenjar pankreas hewan percobaan tikus. Hasil itu memberikan harapan, pemakaian ekstrak daun dapat memperbaiki fungsi kelenjar sebagai penghasil insulin yang diperlukan oleh penderita diabetes.


KESAKSIAN DARI KONSUMEN YANG TELAH SEMBUH OLEH PENGBATAN ALAMI ACE MAXS

Nama       : Basya Arifin Cahyo
Umur        : 42 tahun
Asal          : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi      : Pegawai Swasta
Penyakit   : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan Obat Alami Ace Maxs. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum Obat Herbal Ace Maxs. Baru habis 3 botol Obat Herbal Ace Maxs saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol Obat Herbal Ace Maxs dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Itulah salah satu bukti kesembuhan dari diabetes melitus dengan obat alami ace maxs, obat multikhasiat  karena selain mengobati diabetes melitus obat alami ace maxs ini juga dapat menyembuhkan beberapa penyakit kronis seperti, Stroke, Kanker, Gagal Ginjal, Darah Tinggi,dan penyakit lainya.

Untuk Cara Pemesanan, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS dengan Format :

JKLM : Jumlah Pemesanan : Nama : No Hp / telepon : Alamat Pengiriman 
Kirim ke : 082.126.444.770 

Pemesanan wajib menggunakan format JKLM karna JKLM adalah kode produk, jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian.



Untuk Informasi Lebih lengkap silahkan klik gambar di bawah ini :



 

PENGOBATAN DIABETES MELITUS ALAMI




Tidak ada komentar:

Posting Komentar