Kamis, 02 Agustus 2012

PENGOBATAN IMPOTENSI ALAMI

PENGOBATAN IMPOTENSI ALAMI

Pengobatan Impotensi Secara Cepat, Tepat, Efektif, dan tanpa Efek samping Apapun 

Pengobatan Impotensi Alami Trica Jus,Solusi terbaik untuk  Impotensi yang anda derita, akan sembuh secara ajaib karna Trica Jus Obat yang sangat tepat untuk  penyembuahan Impotensi. Jangan sampai impotensi yang anda derita menghancurkan rumah tangga yang telah anda bina karna kurangnya Seksualitas dalam keluarga anda. Segera atasi dengan Trica Jus yang dapat menambah keperkasaan anda . Jangan ragu karena kandungan di dalam Trica Jus terdapat kandungan yang dapat meningkatkan hormon dan berperan sebagai viagra alami.

Trica Jus Obat Alami yang sangat Ampuh.

Tricajus  memadukan keunggulan TRIBULUS dan MACA, berfungsi sebagai adaptogen yang sangat kuat.Fungsi umum obat alami lemah syahwat : Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan energi sepanjang hari, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, aman jangka panjang dan bukan termasuk obat perangsang.sangat baik untuk penyembuahn Impotensi.

PENGOBATAN IMPOTENSI ALAMI

Kandungan yang terdapat Pada Trica Jus

TRIBULUS

Tribulus Terresteris ialah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia. Ia mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Nama lainnya Punctucture Vine, Yellow Vine.Tumbuhan ini tumbuh secara tahunan pada musim panas dalam iklim yang agak dingin. Panjang batangnya sekitar 10cm sampai 1m dan bercabang. Daunnya menyirip dengan panjang kurang dari setengah inci. Bunganya berukuran 4-10mm lebarnya, dengan 5 buah mahkota bunya yang berwarna kuning-lemon. Seminggu setelah berbunga, tumbuhan ini akan berbuah dengan mudah dan akan terbagi menjadi bagisn-bagian kecil (biji). Bagian yang diambil adalah buahnya.Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.
Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen). Dari berbagai penelitian dan literatur membuktikan bahwa Tribulus Terresteris dikonsumsi dalam jangka panjang tidak ditemukan adanya efek samping (Uji proklinis dan klinis), (Index of Natural Herbs)

MACA

Lepidium Peruvianum Chacon (MACA) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran Pegunungan Andes,Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter diatas permukaan laut, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam di kawasan tertinggi di seluruh dunia.Maca adalah tumbuhan dengan daya tahan yang tinggi, dapat hidup pada cuaca ekstrim, yaitu panas pada siang hari dan mencapai titik beku pada malam hari dan disertai angin kencang.Maca penanamannya tidak memerlukan pupuk kimia atau organik, tidak memerlukan insektisida karena tidak ada serangga yang dapat hidup pada ketinggian 14.000 kaki (4000 meter) diatas permukaan laut.Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).

Pendapat Para Ahli :


Dr. Gloria Chacon de Popovici Ph.D (peneliti MACA)


"MACA adalah herbal ajaib yang dikirim oleh Tuhan untuk menolong kemanusiaan, herbal ini dapat menyehatkan kaum laki-laki dan wanita, mengurangi dan bahkan menghilangkan penderitaan dalam hidup mereka".


Dr. Jhon Lichtenstein, M. D. (Ahli Akupunktur dan Herbal)

"MACA adalah herbal yang mempunyai manfaat herbal".


Dr. Hugo Malaspina (Ahli Jantung yang Menggabungkan Pengobatan Alami)

"MACA menormalisasi organ kelenjar hormone seperti kelenjar dibawah otak, kelenjar adrenal dan kelenjar pankreas".

Testimonial atau Kesaksain konsumen yang telah sembuh dengan pengobatan Trica Jus 



Nyoman Wisma,
 Tabanan – Bali

Penyakit : Lemah Syahwat
Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum TricaJus, saya mengalami lemah syahwat 4.5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya juga sembuh. TricaJus memang sangat dahsyat....!!!





NGURAH RADEN, 
ABIANSEMAL BADUNG-BALI

Mengalami Kencingmanis sejak 2001 sudah mencoba berobat ke Dokter sampai Pengobatan alternatif, Belum mendapatkan hasil sesuai harapan.Setelah mengkonsumsi TRICAJUS 30 sachet, jalan saya sudah ringan dibandingkan sebelumnya berjalan seperti bayi, dan keperkasaan saya kembali bangkit, sekarang saya sudah sehat walafiat. Jika Anda mengalami sakit Kencingmanis seperti saya, jangan ragu langsung minum TRICAJUS. 

Kami Agen Trica Jus terbesar dan terpercaya, Anda tidak usah khawatir dengan penipuan yang kian bredar di dunia maya / internet, demi menjaga kenyamanan anda dalam proses pemesanan kami melelukan 
pengiriman  :


KIRIM BARANG  TERLEBIH DAHULU, BARANG SUDAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.


JANGAN TUNDA KESEMBUHAN ANDA, SEGERA PESAN TRICA JUS OBAT ALAMI IMPOTENSI

SEMBUHKAN IMPOTENSI ANDA DENGAN CARA CEPAT,TEPAT, TANPA EFEK SAMPING APAPUN !!



PESAN SEKARANG !!!!!!








UNTUK INFORMASI LEBIH JELAS SIALAHKAN KUNJUNGI WEBSITE KAMI,KLIK 


>>>    CARA PEMESANAN TRICA JUS    <<<

PENGOBATAN IMPOTENSI ALAMI 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar