Senin, 06 Agustus 2012

Pengobatan Gagal Ginjal Alami

PENGOBATAN GAGAL GINJAL ALAMI

Pengobatan GAGAL GINJAl tanpa harus Cuci Darah, dengan Obat Alami Ace Maxs yang sangat Ampuh atasi penyait Gagal Ginjal..

Pengobatan Gagal Ginjal Alami, Kini Telah hadir terobsan terbaru  dari dunia kesehatan yang mempersembahkan Pengobatan Gagal Ginjal Alami Ace Maxs,  pengobatan Alami yang sangat mujarab dalam menyembuhkan penyakit Gagal Ginja dan berbagai macam penyakit lainnya.
Biaya yang perlu di keluarkan relatif lebih  murah, sementara hasil yang di dapatkan sangat memuaskan.

SEKILAS MENGENAI PENYAKIT GAGAL GINJAL


Penaykit Gagal Ginjal adalh penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.
Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialamai mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.
Penyakit ginjal kronis diidentifikasi oleh tes darah untuk kreatinin. Tingginya tingkat kreatinin menunjukkan jatuh laju filtrasi glomerulus dan sebagai akibat penurunan kemampuan ginjal mengekskresikan produk limbah. Kadar kreatinin mungkin normal pada tahap awal CKD, dan kondisi tersebut ditemukan jika urine (pengujian sampel urin) menunjukkan bahwa ginjal adalah memungkinkan hilangnya [protein] atau sel darah merah s ke dalam urin. Untuk menyelidiki penyebab kerusakan ginjal, berbagai bentuk pencitraan medis, tes darah dan sering ginjal biopsi (menghapus sampel kecil jaringan ginjal) bekerja untuk mencari tahu apakah ada sebab reversibel untuk kerusakan ginjal. pedoman profesional terbaru mengklasifikasikan tingkat keparahan penyakit ginjal kronis dalam lima tahap, dengan tahap 1 yang paling ringan dan biasanya menyebabkan sedikit gejala dan tahap 5 menjadi penyakit yang parah dengan harapan hidup yang buruk jika tidak diobati . ‘Stadium akhir penyakit ginjal (ESRD )’, Tahap 5 CKD juga disebutpenyakit ginjal kronis didirikan dan ini identik dengan istilah sekarang ketinggalan jamangagal ginjal kronis (CKF) ‘atau kegagalan kronis ginjal (CRF).

Penyebab Terjadinya Penyakit Gagal Ginjal

Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang di dedrita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya :
  • Tekanan darah tinggi (Hypertension)
  • Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus)
  • Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur)
  • Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik
  • Menderita penyakit kanker (cancer)
  • Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease)
  • Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. Istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis.

PENGOBATAN GAGAL GINJAL ALAMI  ACE MAXS





Ace maxs Obat Herbal Gagal Ginjal adalah produk kesehatan terbaik saat ini dengan  kejaiban ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak serta hasil alam indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga anda.
Hasil penelitian membuktikan bahwa didalam ekstrak kulit manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Zat xanthone ini mampu menangkal dan mengeluatkan radikal bebas did alam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.
Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker dan ampuh mengobati penyakit jantung.
Selain kulit manggis, komposisi ACE MAXS adalah ekstrak daun sirsak. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Selain bermanfaat menyembuhkan kanker, buah sirsak juga bermanfaat sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit / cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik, serta mampu mengobati penyakit jantung, serta membantu mempungsikan kembali ginjal yang telah kurang berfungsi.

Demikian informasi tentang penyakit gagal ginjal dan Obat Herbal Alami Gagal Ginjal ACE MAXS yang mampu mengobati gagal ginjal tanpa harus melakukan cuci darah atau pencangkokan. Anda tidak perlu khawatir dan bingung lagi kemana anda harus mencari obat untuk gagal ginjal anda. Sekarang hanya dengan mengkonsumsi Obat Herbal Gagal Ginjal ACE MAXS anda akan terbebas dari gagal ginjal yang anda derita.


Untuk Cara Pemesanan silahkan Klik Gambar di bawah ini :





 PENGOBATAN GAGAL GINJAL ALAMI 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar