Selasa, 07 Agustus 2012

Pengobatan Glaukoma Alami

PENGOBATAN GLAUKOMA ALAMI

Pengobatan Glaukoma Alami Ace Maxs, Ace Maxs obat alami yang mampu sembuhkan penyakit Glaukoma tanpa harus menjalani oprasi dan tanpa efek samping apapun. Sudah banyak yang telah membuktikan keampuhan obat alami Ace Maxs sebagai obat Glaukoma. Simaklah penjelasan mengenai penyakit glaukoma dan cara ampuh penyembuhannya.

SEKILAS MENGENAI PENYAKIT GLAUKOMA

Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta. Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan bola mata akan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati.



Penyebab

Didalam bola mata bagian depan terdapat cairan jernih yang disebut humor akuwos. Cairan ini dengan teratur akan mengalir dari tempat pembentukan kesaluran luarnya.
Tekanan tinggi disebabkan karena produksi cairan bola mata (humor akuwos) yang berlebihan, atau dapat juga apaila saluran pembuangan keluar yang disebut jaringan trabekula tersumbat.

Mekanisme terjadinya Glaukoma
  • Aliran humor akuwos lemah
  • Tekanan bola mata tinggi/ Glaukoma
  • Kerusakan saraf penglihatan
  • Kehilangan penglihatan menetap
Gejala
  • Gejala yang dirasakan pertama kali antara lain :
  • bila memandang lampu neon/sumber cahaya maka akan timbul warna pelangi di sekitar neon tersebut, 
  • mata terasa sakit karena posisi mata dalam keadaan membengkak, 
  • penglihatan yang tadinya kabur lama kelamaan akan kembali normal, 
  • rasa ingin mengedip terus-menerus dengan menekan kedipan berlebihan. 
  • Hal inilah yang membuat para penderita glaukoma tidak menyadari bahwa ia sudah menderita penyakit mata yang kronis.
  •  Penyakit mata glaukoma ini dapat diderita kedua mata dari si penderita dan jalan satu-satunya untuk mengatasi penyakit ini adalah dengan operasi.

PENGOBATAN GLAUKOMA ALAMI

ACE MAXS , Obat Alami terobosan terbaru dari dunia kesehatan untuk penyembuhan penyakit Glaukoma tanpa proses Oprasi. Obat Alami Ace Maxs hasil penggabungan dua bahan alami yaitu Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang sangat baik bagi penyembuhan berbagai macam jenis penyakit.





KHASIAT YANG TAERKANDUNG DALAM OBAT ALAMI ACE MAXS

KULIT MANGGIS & DAUN SIRSAK



Kulit manggis yang terkandung dalam Ace Maxs mempunyai zat Xamthone sebagai antioksidan luar  biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker, Glaukoma, Gagal Ginjal dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi obat tradisional Ace Maxs secara rutin. Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.XAMTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan).
Daun sirsak mempunyai kandungan acetogeninns dengan kemampuan penyembuhan 10.000 kali lebih kuat dan aman dibanding kemoterapi karena bekerja secara selektif. Hanya membunuh zat atau sel yang berbahaya bagi tubuh dengan membiarkan sel dan zat sehat lainnya tetap hidup. Tak seperti kemoterapi yang terkadang ditemukan kelumpuhan pada organ lainnya. Itulah hal yang membuat Cara Alami Mengobati Glaukoma ace maxs berbeda dan lebih unggul. 


Silahkan jangan ragu lagi untuk memilih obat alami ace maxs sebagai media penyembuhan penyakit Glaukoma.Kami selaku pusat penjualan obat alami ace maxs akan memberikan suatu proses pengiriman barang dahulu,barang sudah sampai, baru transfer pembayaran. Itu kami lakukan semata hanya untuk menjaga kepearcayaan dan kenyamanan anda memesan produk yang kami tawarkan kepada anda.



UNTUK CARA PEMESANA SILAHKAN KLIK CARA PEMBELIAN ACE MAXS 






PENGOBATAN GLAUKOMA ALAMI





Tidak ada komentar:

Posting Komentar