Rabu, 08 Agustus 2012

Pengobatan Gondok Alami

PENGOBATAN GONDOK ALAMI 

Pengobatan Gondok Alami, kekurangannya yodium pada makanan adalah salah satu faktor pemicu penyakit gondok, apabila penyakit gondok tersebut dibiarkan begitu saja tanpa memperhatikannya lama kelamaan gondok tersebut akan semakin membesar dan mengeras oleh karena itu dengan mengkonsumsi Obat Alami Ace Maxs merupakan solusi terbaik untuk mencegah maupun mengobati penyakit gondok karena dalam kandungan Obat Ace Maxs terkandung zat xanthone yaitu zat yang terdapat pada daun sirsak dan kulit manggis yang dapat mengobati penyakit gondok dan berbagai penyakit lainnya tanpa harus menjalani pengobatan secara medis.

SEKILAS MENGENAI PENYAKIT GONDOK

Penyakit Gondok / Tiroid merupakan kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak dalam leher depan bawah. Belahan (lobus) kiri dan kanan melekat sebelah menyebelah di permukaan trachea (saluran nafas) menjulur ke atas dekat laring. Belahan ini terhubung satu dengan lain oleh isthmus. Tiap belahan sebesar ibu jari empunya, dengan berat keseluruhan 20-25 gram.Kelenjar tiroid yang membesar dijuluki gondok (struma/goiter, yang merupakan benjolan di permukaan, terlihat, mengganggu penampilan dan dapat mengakibatkan rasa rendah diri (minder). Disamping itu, gondok menggelisahkan sebagian penderitanya karena ketakutan akan tumor ganas.Fungsi kelenjar tiroid yaitu mengatur metabolisme tubuh, sehingga segala sesuatunya berjalan lancar dan normal di dalam tubuh seseorang. Maka dikenal beberapa istilah seperti : eutiroid, hipertiroid dan hipotiroid.
Eutiroid adalah keadaan dimana fungsi kelenjar gondok dalam keadaan normal. Hipertiroid, berarti kelenjar gondok bekerja melebihi kerja normal sehingga biasanya kelenjar gondok membesar dan juga akan didapatkan hasil laboratorium untuk T3 dan T4 yang berada di atas normal, sedangkan TSH sering rendah. Hipotiroid kebalikan dari hipertiroid, dimana kelenjar gondok bekerja di bawah normal, sehingga ketiga hormon tadi kadarnya di dalam serum di bawah angka normal. Gejala hipertiroidi umumnya gelisah, sulit tidur, berat badan turun walau nafsu makan tetap, suhu badan panas, berkeringat, tangan/jari bergetar, berdebar-debar, sering buang air besar, badan lemah, kekuatan otot menurun, mata mungkin melotot.
Sedangkan keluhan dan temuan penderita hipotiroidi umumnya mudah lelah, malas, tak bersemangat, menarik diri dari kehidupan sosial, sulit tidur, mudah kedinginan, kulit kering, muka sembab, berat badan naik walau nafsu makan tetap, dan sembelit.

PENYEBAB

Banyak penyebab Gondok walau sebagian besar kasus tidak diketahui secara pasti, namun yang paling umum karena kekurangan asupan Yodium dalam makanan sehari-hari. Membesarnya tiroid dapat juga disebabkan pengaruh endemisitas daerah tersebut, genetik, infeksi, peradangan, pubertas, kehamilan, kejadian autoimun dan penyakit Graves.

PENGOBATAN GONDOK ALAMI 

DENGAN OBAT ALAMI ACE MAXS 



KHASIAT YANG TERKANDUNG DALAM ACE MAXS 

Khasiat kulit manggis dalam Ace Maxs 

Kulit manggis ternyata sangat baik sekali bagi berbagai macam pengobatan, kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai macam manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang tergolong tertinggi daripada buah yang lain. Dari sekitar 200 jenis xanthone yang diisolasi dari alam, sebanyak 40 jenis ditemukan pada manggis dan paling banyak terdapat pada bagian kulitnya. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Khasiat daun sirsak dalam Ace Maxs
Daun sirsak memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu  menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Kombinasi dari kedua herbal dengan khasiat luar biasa tersebut sangat membntu penyembuhan penyakit gondok. Solusi terbaik bagi anda untuk atasi penyakit gondok dengan pengobatan tradisional penyakit gondok Ace Maxs terbuat dari bahan 100% alami, efektif atasi penyakit gondok hingga tuntas.

INFORMASI PEMESANAN : 

JKLM : Jumlah Pemesanan : Nama : No Hp / telepon : Alamat Pengiriman 

 Kirim ke : 082.126.444.770 
  
 Contoh pembelian 3 botol

 JKLM : 3 botol : Muhamad Reza : Jl. Pacasila  No. 8 Tasikmalaya , no hp 082.126.444.770

 Pemesanan wajib menggunakan format JKLM karna JKLM adalah kode produk, jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian. 



UNTUK INFORMASI LEBIIH LENGKAP SILAHKAN KLIK :





                                    PENGOBATAN GONDOK ALAMI




Tidak ada komentar:

Posting Komentar